Info Akurat

Bayern Munich Tidak Bersedia Menjual Robert Lewandowski Musim Panas Ini



Dengan jendela transfer musim panas yang masih dibuka, ada beberapa rumor yang menjadi berita utama. Robert Lewandowski yang ingin berpisah dengan Bayern Munich adalah salah satunya.

Rumor ini, bagaimanapun, telah dikesampingkan karena raksasa Bundesliga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menjual atau berpisah dengan striker Polandia musim panas ini.

Laporan mengklaim bahwa pemain internasional Polandia telah meminta untuk meninggalkan Allianz Arena dan banderol harganya ditetapkan pada £ 110 juta ($ 150 juta), dan ada tautan di seluruh Eropa yang ingin mengamankan layanan striker veteran.

Sebuah laporan baru mengkonfirmasi bahwa Bayern Munich bahkan tidak memikirkan potensi penjualan striker Polandia dalam keadaan apa pun dan bahwa striker itu sendiri memahami hal ini dan tidak akan memaksa pindah.

Setelah kehilangan musim mencetak gol yang luar biasa di Bundesliga musim lalu dan membantu Bavarians meraih gelar liga kesembilan berturut-turut, striker Polandia sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa raksasa Eropa. Dia selalu berada di Betway 4 untuk mencetak gol saat pemain tersebut mengantongi 48 gol dan 9 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Hanya dalam dua pertandingan musim ini, ia telah mencetak tiga gol sejauh ini, pemain yang berbahaya dalam hal mencetak gol.

Tepat sebelum mengontrak Romelu Lukaku dari Inter Milan, Chelsea dilaporkan tertarik pada pemain tersebut, sementara laporan tentang Lewandowski mengajukan permintaan untuk meninggalkan Allianz Arena muncul di media pada jendela transfer musim panas ini.

Bayern, di sisi lain, tetap teguh pada keputusan mereka untuk tidak berpisah dengan sang pemain dengan harga berapa pun. Dipahami bahwa striker menerima keputusan ini dan akan terus bermain untuk raksasa Jerman, dan dia berpotensi bermain melawan Koln pada hari Minggu di Matchday 2 di Bundesliga.

Kontraknya yang berakhir pada 2023 mungkin memiliki bagian untuk dimainkan dalam kesepakatannya untuk tetap di klub Jerman, karena ia hanya memiliki 12 bulan tersisa pada kesepakatan di jendela transfer musim panas berikutnya. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk mendorong transfer ke tempat lain.

Pemenang Liga Champions 2019/20, seperti biasa, telah dikaitkan dengan kepindahan beberapa pemain di seluruh Eropa bulan ini, karena mereka hanya merekrut satu pemain utama di jendela transfer sejauh ini, Dayot Upamecano dari klub rival RB Leipzig.

Thilo Kehrer, bek Paris Saint-Germain, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Allianz Arena musim panas ini tetapi kedua klub belum mencapai kesepakatan. Klub Jerman mencari lebih banyak opsi di posisi bek kanan, yang membuat Kehrer menjadi target klub.

Mereka juga sangat terkait dengan kepindahan Marcel Sabitzer, seorang gelandang yang sebelumnya bekerja dengan pelatih Bayern Julian Nagelsmann selama masa jabatannya di Leipzig.

Laporan itu mengatakan bahwa gelandang telah mengajukan permintaan untuk meninggalkan klub musim panas ini. Namun Bayern belum melakukan negosiasi serius terkait transfer sang pemain ke Allianz Arena.

Raksasa Jerman tidak hanya ingin merekrut pemain baru ke tim mereka, tetapi juga bersedia menjual pemain seperti Bouna Sarr, Michael Cuisance, Chris Richards dan Corentin Tolisso untuk mendanai transfer mereka musim panas ini.

Bayern belum menerima tawaran apa pun untuk para pemain ini, dengan Sarr dan Tolisso menjadi pemain yang sulit dikalahkan karena gaji mereka di klub cukup tinggi.

Jackpot mantap Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah terkini lain-lain tampak diamati secara terjadwal melalui banner yang kami letakkan dalam laman tersebut, lalu juga bisa dichat pada layanan LiveChat support kami yang siaga 24 jam On the internet untuk mengservis segala maksud para player. Mari langsung gabung, & ambil prize Undian serta Live Casino Online terbaik yg hadir di website kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *